Nowafricafest – Sulit untuk menemukan Aplikasi VPN yang dapat dipercaya untuk melindungi Android Anda. Ada ratusan aplikasi VPN palsu di Google Play Store yang dapat merusak Android Anda dengan malware. Selain itu, Anda tidak dapat bergantung pada permintaan untuk melindungi diri sendiri seperti yang mereka klaim.

Tim dan saya menguji lebih dari 100 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android untuk menemukan VPN teraman yang menawarkan perlindungan lengkap. Kami juga menguji setiap VPN untuk memastikan bahwa ia memiliki kecepatan yang baik, karakteristik keamanan yang lebih tinggi dan jaringan global yang andal. Selain itu, setiap VPN pada daftar ini sangat mudah digunakan dan digunakan dengan baik untuk streaming di Android Anda.

Rekomendasi utama saya untuk Aplikasi VPN Terbaik Android adalah ExpressVPN. Kecepatannya sangat cepat, dengan karakteristik keselamatan kelas militer dan ribuan server berkemampuan tinggi yang bahkan dapat menembus blok geografis yang paling kuat. ExpressVPN juga kompatibel dengan semua sistem operasi utama dan dilengkapi dengan jaminan penggantian. Ini berarti Anda dapat menguji semua fitur ExpressVPN pada android Anda yang sepenuhnya gratis. Jika Anda merasa tidak puas dengannya, Anda memiliki 30 hari untuk mengklaim pengembalian dana penuh. Berikut Daftar 10 Aplikasi VPN Terbaik Yang Wajib Anda Download :

1. ExpressVPN

Aplikasi VPN Gratis Terbaik Untuk Android, ExpressVPN menawarkan keamanan kelas dunia untuk melindungi Anda secara online. Dengan enkripsi kelas militer 256-bit yang terkait dengan rahasia yang sempurna sebelumnya, aktivitas online Anda tidak dapat dibaca. Bahkan jika kunci enkripsi telah ditemukan, itu tidak akan bekerja untuk menguraikan apa pun karena kunci berubah secara teratur.

Saya terutama menyukainya karena tombol pemutus sirkuit secara otomatis menginformasikan bahwa saya akan menghentikan internet saya ketika VPN rusak. Fitur keselamatan ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi Android dengan percaya diri pada koneksi keamanannya.

Aplikasi Android ExpressVPN menawarkan banyak protokol keamanan, termasuk OpenVPN, IKEV2 dan ExpressVPN Lightway. Lightway dirancang untuk digunakan pada perangkat seluler, sehingga berfungsi dengan sangat baik di Android. Anda dapat mengalihkan jaringan tanpa koneksi VPN, dan Lightway sangat ringan, yang terbaik untuk masa pakai baterai. Dengan protokol Lightway, waktu yang dibutuhkan tidak pernah lebih dari satu detik untuk terhubung ke server.

2. CyberGhost

Cyberghost adalah salah satu VPN terbaik untuk streaming di Android Anda. Berfungsi di hampir semua platform. Ada juga server yang dioptimalkan untuk situs tertentu, seperti Netflix, Spotify dan HBO Max. Server khusus menyulitkan situs streaming untuk memblokir IP dengan mendengarkan mereka setiap kali seseorang membuka koneksi.

Server juga sangat cepat. Saya menguji 14 server yang dioptimalkan untuk streaming, salah satunya termasuk Netflix yang dieksekusi rata-rata 12% lebih cepat dari lokasi yang tidak mendapat informasi. Saya menonton 2 episode Shadow and Bone dan saya mengalami masalah penyangga. Kemudian saya mengujinya dengan BBC iPlayer dan Disney +Keduanya juga berhasil. Anda dapat menonton konten tanpa mengganggu perangkat Android Anda, ke mana saya pergi.

Mengunduh dan menggunakan aplikasi Android sangat mudah, menjadikannya pilihan yang tepat jika Anda baru di VPN. Saya hanya perlu beberapa menit untuk mendaftar dan menginstalnya. Untuk menghubungkan, Anda dapat menggunakan fungsi satu klik atau memilih lokasi daftar server.

Sayangnya, Aplikasi VPN Gratis Terbaik ini tidak menawarkan file APK seperti ExpressVPN, tetapi Anda dapat dengan mudah mendapatkannya dari aplikasi Google Play.

3. IPVanish

IPVanish menawarkan kecepatan yang sangat cepat. Saya telah menguji 6 lokasi di seluruh dunia, termasuk server di lokasi saya (Costa Rica) – ditambah Australia, Jepang, Italia, Inggris, Brasil, dan Amerika Serikat. Saya mencatat server terkuat di negara saya, memberikan kecepatan 32 Mbps. Bahkan di server paling jauh yang saya uji (Jepang), kecepatannya adalah 15 mbps, 3 kali kebutuhan streaming kualitas HD Anda. Anda tidak perlu mengelola waktu pemuatan yang lama atau menunggu stempel saat Anda terhubung ke Android Anda.

Aplikasi VPN sangat intuitif, memberikan informasi dan fleksibilitas untuk beradaptasi dengan pengalaman Anda. VPN Android ini menampilkan nilai ping dan persentase beban setiap server, sehingga Anda dapat mengetahui koneksi mana yang menawarkan kecepatan terkuat. Saya menemukan fungsi koneksi cepat yang sangat berguna; Secara otomatis memilih server terkuat untuk lokasi Anda.

Selain itu, Aplikasi VPN ini menyediakan pipa yang terbagi sehingga Anda dapat memilih situs mana yang akan diarahkan melalui VPN dan mana yang tidak. Juga opsi porta yang tersedia yang sangat berguna jika batas akhir atau blok koneksi Anda di android Anda. Jika Anda mencurigai situasi ini, Anda cukup mengalihkan port untuk meningkatkan kecepatan.

4. Private Internet Access

Private Internet Access (PIA) memungkinkan Anda untuk memilih cara melindungi Android Anda. Anda juga dapat pergi ke enkripsi 128-bit untuk meningkatkan kecepatan dengan keamanan dasar, ini sangat berguna, terutama untuk torrent. Namun, untuk perlindungan maksimum, saya sarankan menggunakan mode 256-bit. Opsi ini mudah ditemukan di pengaturan PIA di Preferensi Koneksi.

Data Anda disimpan dengan kombinasi fitur keselamatan dan kerahasiaan. Ini termasuk tombol DNS / IP pada kebocoran. Saya merasa lega setelah mengetahui bahwa Anda dapat mengandalkan VPN ini ketika saya menguji PIA dengan detektor kebocoran; berfungsi dengan persentase kebocoran nol. Terlepas dari itu, PIA menganut kebijakan tanpa rekaman yang ketat dan telah terbukti dalam 2 kasus peradilan.

Secara baku, OpenVPN melindungi Android Anda, tetapi ada juga Wireguard. Protokol ini sangat aman dan memberi Anda port alternatif yang sangat berguna kapan saja saya menghadapi masalah koneksi. Atau, Anda dapat menggunakan protokol Wireguard yang dioptimalkan untuk kecepatan dan keamanan. Apa pilihannya, Anda dapat menggunakan Android dengan aman dan anonim.

5. PrivateVPN

PrivateVPN membuka cara dengan mudah melihat platform streaming paling populer di perangkat Android Anda. Beroperasi pada semua layanan streaming yang telah saya coba. Saya dapat melihat ayah di Netflix kami untuk waktu yang lama atau menunggu stempel. Bahkan VPN ini memungkinkan Anda memberi label server terbaik untuk streaming, sehingga Anda dapat menyebar tanpa masalah.

Apa yang juga menjadikannya yang terbaik untuk streaming di android Anda adalah konsistensi untuk kecepatannya. Saya menguji 5 server (Australia, Swiss, Amerika Serikat, India dan Jepang), dan kecepatan rata-rata saya adalah 21,17 Mbps. Private VPN juga menawarkan bagian dari Porta sebagai opsi konfigurasi untuk membantu meningkatkan kecepatan. Anda akan selalu mendapatkan akses cepat dan andal ke konten dengan Android Anda.

6. VyprVPN

VyprVPN menawarkan manfaat keselamatan yang jarang tersedia – memiliki jaringan server sendiri. Sebagian besar layanan menyewa server mereka dengan menambahkan pihak ketiga, memberikan kesenjangan untuk pelanggaran keamanan (jarang, tetapi mungkin). Saya suka fitur unik ini karena akan memberikan lapisan kepercayaan tambahan pada layanan ini, sehingga Anda dapat yakin bahwa perangkat Android Anda dan data pribadi Anda terlindungi dengan baik.

Sebagai jaminan, Vyprvpn menganut kebijakan tanpa diperiksa dan berbasis di Swiss. Negara bagian Swiss di luar aliansi mata 5/9/14, oleh karena itu tidak diperlukan untuk memberikan data tentang pengguna, bahkan jika agen pemerintah memerlukannya. Anda mungkin merasa yakin bahwa informasi Anda akan dilindungi terhadap gangguan pihak ketiga.

7. HMA VPN

HMA menawarkan banyak server untuk streaming dan dioptimalkan untuk P2P. Saya memutuskan untuk menguji server Netflix AS, dan tidak ada buffer atau waktu pemuatan yang lama seperti yang saya peroleh di server di Phoenix (tidak dioptimalkan). Anda akan memiliki akses cepat dan mudah ke berbagai konten di Android Anda.

Aktivitas online Anda disimpan anonim saat terhubung ke HMA di Android Anda. Memberikan perlindungan kebocoran, tombol pemutus sirkuit dan tremor IP. Saya juga menguji fitur pengocokan IP dan mendefinisikannya untuk aktif setiap 30 menit. Setelah itu, saya perhatikan bahwa VPN ini menghubungkan Android saya dengan alamat IP baru setiap setengah jam. Fitur ini bagus untuk membantu melindungi data pemantauan Anda. Saya juga sangat menyukai fungsionalitas pemindai ancaman WiFi yang akan memberi tahu Anda jika Anda terhubung ke jaringan yang tidak dipulihkan atau dengan upaya peretasan yang terdeteksi (bahkan jika VPN Anda tidak aktif).

8. ProtonVPN

Jika itu adalah kebutuhan untuk perlindungan privasi yang Anda cari untuk Android Anda, ProtonVPN cocok untuk Anda. Salah satu pendirinya juga menciptakan ProtonMail, platform pesan yang gratis dan dienkripsi. Di atas segalanya, Proton secara aktif mendorong perlindungan selama bertahun -tahun untuk kebebasan internet. Perusahaan bahkan berkampanye untuk mencegah aturan yang membatasi internet di pangkalan utama di Swiss.

Fakta bahwa VPN ini beroperasi dari negara ini juga merupakan keuntungan dari privasi karena tidak ada dalam yurisdiksi Aliansi MATA 5/9/14. Sumber terbuka selalu menjadi dasar dari aplikasi Android dan diaudit secara independen, membuktikan bahwa ProtonVPN serius tentang privasi Anda. Keuntungan dari aplikasi open source adalah untuk mendapatkan pemeriksaan rutin tentang kemungkinan kerentanan. Saya mencari hasil audit dan dengan mudah menemukan laporan lengkap di situs web, ini menunjukkan seberapa transparan VPN pada pelanggannya.

9. TunnelBear

Dengan fitur -fiturnya yang unik dan interaktif, Tunnelbear menawarkan keamanan Android yang menyenangkan dan ramah. Selama tes, saya menyadari bahwa fungsi kartu cukup untuk membantu Anda bisa menekan botol madu di tempat yang ingin Anda gunakan dan terhubung dalam hitungan detik. Fitur ini sempurna jika Anda baru di VPN.

10. Hide.me

VPN ini untuk Android yang memberikan informasi pribadi Anda karena menggunakan DNS pribadi di semua server. DNS adalah kode unik yang dikirim dari perangkat Anda setiap kali Anda mengakses situs web yang memungkinkan pengiklan, bajak laut, dan pemerintah untuk memata-matai data Anda. Dengan privateDNS, Anda mendapatkan lapisan perlindungan tambahan pada enkripsi sehingga penjahat cyber tidak dapat mengikuti Anda.