Aplikasi Saham sekarang lebih mudah dan praktis, termasuk dalam investasi. Untuk menjelajahi dunia pasar modal, memperoleh informasi, melaksanakan transaksi pasar saham, obligasi, pasar uang, dll. sekarang dapat dilakukan melalui permintaan saham. Beberapa aplikasi investasi ini membantu investor pemula kepada para profesional untuk berinvestasi dalam keamanan lengkap dan dengan nyaman dengan menyajikan rekomendasi instrumen yang sesuai dengan informasi bisnis, untuk mengurangi tingkat kerugian dan memaksimalkan laba, agar investor tidak meninggalkan selama investasi.

Aplikasi ini juga menyajikan berita terbaru tentang pemancar, ekonomi makro, Beasiswa Indonesia (BEI) dan lainnya. Aplikasi investasi ini juga menyajikan informasi yang terkait dengan kapitalisasi pasar, rasio kemenangan harga (per), nilai akuntansi harga (PBV), sejumlah penerbit dalam aplikasi transaksi tindakan. Berikut 10 Aplikasi Saham Terbaik

1. Indo Premier Online Technology

Indo Premier Sekuritas adalah salah satu perusahaan sekuritas terbaik dan terbesar di Indonesia. Judul-judul ini menawarkan investasi di pasar modal untuk individu dan perusahaan dan telah mengantongi izin OJK KEP-11 / PM / PPE / 1996.

Perusahaan, yang dibuat pada tahun 1996, berhasil menempatkan namanya di posisi terkemuka di pasar kompetisi di babak pertama dengan volume transaksi untuk mencapai 10 miliar RP dan mengontrol 20% langkah.

Salah satu fitur yang lebih tinggi dari aplikasi IPOT, Robo Trading dan Fund Evaluator. Fitur ini dapat melakukan semua instruksi penjualan dan pembelian pada tindakan dan harga yang telah ditentukan sehingga investor tidak kehilangan kesempatan untuk menangani dengan harga target.

2. Mirae Asset Sekuritas

Efek perusahaan yang dibuat pada tahun 1994 dengan nama Monas Buana Securities sering menempati 3 beasiswa pertama.

Pada tahun 2018, aplikasi saham Mirae Asset Sekuritas berhasil mencatat namanya sebagai judul terbaik di Indonesia. Sementara itu, pada bulan September 2020, perusahaan sekuritas ini berhasil mencetak nilai transaksi aksi tertinggi, yaitu Rp 227,13 triliun.

Ada banyak layanan yang ditawarkan oleh Mirae Asset Sekuritas, termasuk transaksi saham dan kewajiban untuk ritel dan perusahaan, transaksi online dan dana investasi untuk produk konvensional atau Syariah, transaksi di bursa saham pasar saham, penelitian tentang perusahaan dan ekonomi.

Aset Mirae juga hadir di dunia digital dengan melahirkan dua aplikasi, yaitu host (terutama pengguna PC atau LAPTOP) dan neo host (menggunakan seluler).

Meskipun deposit minimum cukup signifikan, yang mewakili Rp. 10 juta, tetapi biaya transaksi dalam ekuitas di mirae cukup rendah, atau 0,25% untuk dijual dan 0,15% untuk pembelian.

3. BNI Sekuritas

Anak perusahaan PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) TBK terlibat dalam pasar modal untuk melayani transaksi dalam bentuk negosiasi tindakan, sekuritas utang, perbankan investasi, manajemen aset.

Perusahaan Securitas, yang dibuat pada tahun 1995, memenangkan gelar aplikasi saham terbaik untuk perusahaan sekuritas paling aktif dari efek pusat Indonesia (KSEI) pada tahun 2018.

BNI Sekuritas telah mengantongi izin sebagai nomor pedagang perantara: KEP-19 / PM / 1995 dan nomor: KEP-21 / PM.2 / 2017. Selain itu, judul-judul ini juga memiliki lisensi komersial di bidang pelanggan dengan nomor tersebut : KEP-20 / PM / 1995 dan KEP-20 / PM.2 2017.

BNI Sekuritas menawarkan layanan perbankan investasi, pialang ekuitas, pialang pendapatan tetap, agen penjualan dana komunal (agen penjualan dana umum) dan banyak lainnya.

4. MNC Sekuritas

Sesuai namanya, MNC Sekuritas adalah anak usaha MNC Group di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk. Untuk bertransaksi di MNC Sekuritas, para pemodal dikenakan fee beli sebesar 0,18% dan fee jual sebesar 0,28%. Untuk membuka akun, para investor cukup mengeluarkan Rp 100.000 sebagai setoran awal.

Proses pembukaan rekening di MNC Sekuritas terbilang mudah, bahkan bisa dilakukan secara online. Namun calon investor yang hendak mendaftar sebagai nasabah di perusahaan sekuritas ini, perlu punya rekening di BCA untuk bisa membuka akun saham di MNC Sekuritas.

5. Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas dikirimkan dengan aplikasi terbanyak. Aplikasi ini dirancang dengan sistem antarmuka pengguna atau antarmuka ramah pengguna untuk pengguna baru atau pasar stok pemula.

Biaya penjualan saham paling banyak adalah 0,28% per transaksi dan biaya pembelian adalah 0,18%. Sebagian besar pendaftaran dilakukan secara online. Selain itu, Mandiri Sekuritas memberikan dukungan untuk pelatihan dan pelatihan online untuk investor ekuitas, serta akses penuh ke penelitian harian analisis profesional Mandiri Sekuritas.

6. Bibit

Menarik tokoh -tokoh publik tertentu sebagai bintang periklanan, membuat aplikasi Bibit lebih populer. Dalam beberapa tahun terakhir, Bibit telah mempromosikan secara agresif dengan slogan “Autochalement Fund”. Penggunaannya mudah untuk membuat bibit dapat mencakup banyak investor, mulai dari pemula hingga investor profesional.

Untuk pemula, aplikasi bibit dapat menjadi asisten mereka dalam investasi. Bibit akan membuat pilihan sesuai dengan profil, usia, pendapatan, risiko, tujuan investasi, sehingga investor tidak perlu bingung ketika dana yang mereka miliki disimpan.

Aplikasi yang mengantongi izin OJK untuk menentukan investasi minimum yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp. 10.000 investor sudah dapat melakukan transaksi investasi dalam Bibit.

7. Bareksa

Bareksa adalah salah satu aplikasi investasi yang sangat dihargai oleh militan pasar modal. Barekssa adalah aplikasi praktis karena semua kegiatan pendaftaran transaksi dilakukan secara online.

Aplikasi yang telah diawasi oleh OJK menawarkan lebih dari 150 dana investasi bersama, baik konvensional maupun Syariah. Selain itu, lebih dari 50 manajer investasi siap membantu investor mencapai tujuan investasi mereka.

8. Stockbit

Mengutip Bursa Efek Indonesia (IDX), Stockbit dimulai dengan pertukaran informasi untuk investor yang terkait dengan penerbit atau rekomendasi tindakan. Singkatnya, forum ini semakin melebar untuk dapat mempengaruhi pergerakan harga di pasar modal.

Seiring waktu, Stockbit juga telah berubah menjadi permintaan investasi dalam ekuitas di mana investor dapat membahas, menganalisis, dalam negosiasi saham.

9. RTI Business

RTI Business menyediakan berbagai informasi tentang pasar modal, mulai dari kutipan harga, grafik, data keuangan, analisis, informasi dari perusahaan dan pasar modal, dan masih ada banyak perubahan.

Berkat kegiatan RTI, investor dapat memantau kinerja perusahaan dalam lima tahun berkat negara pendapatan, profitabilitas, arus kas, pertumbuhan, laba, neraca.

10. Ajaib

Aplikasi saham yang telah diunduh oleh satu juta orang memiliki panduan dan rekomendasi produk yang sesuai dan sebagian besar keuntungan dengan merujuk pada situasi keuangan investor.

Anak perusahaan Ajaib Group ini juga waspada untuk memberikan informasi tentang pembelian dan penjualan terbaik sehingga investor dapat memaksimalkan keuntungan. Selain itu, salah satu aplikasi investasi online terbaik juga telah memperoleh otorisasi untuk beroperasi dari BEI dan OJK.